Km 32 Tol Jakarta-Cikampek Ditutup

BEKASI, SERUJI.CO.ID – PT Jasa Marga Persero Tbk terpaksa menutup sementara sebagian badan jalan Tol Jakarta-Cikampek di Km32+392 dan Km32+988 Cikarang, Kabupaten Bekasi, arah Cikampek, untuk keperluan perbaikan jalan.

“Kami ada kegiatan rekonstruksi berupa ‘rigid pavement’ dengan beton di Km 32+392 hingga Km 32+412 arah Cikampek dan Km 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek,” kata Juru Bicara PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Irwansyah di Bekasi, Jumat (25/5).

Menurut dia, waktu pelaksanaan pekerjaan di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut dilaksanakan selama 24 jam pada Sabtu (26/5) pukul 20.00 WIB hingga hari Selasa (29/5) pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA:  Dishub Bekasi Kerahkan 200 Personel di Koridor Mudik

Kegiatan perbaikan badan jalan itu merupakan bagian dari upaya Jasa Marga dalam mempersiapkan pelaksanaan arus mudik dan balik yang aman, nyaman dan lancar.


“Ini adalah pekerjaan pemeliharaan rutin atau rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan upaya kami dalam mempersiapkan jalur mudik yang ideal bagi pengendara,” katanya.

Dengan adanya pekerjaan tersebut, kata Irwan, bahu jalan dan lajur lambat pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung.

“Maka dari itu, Jasa Marga telah menempatkan para petugas pengatur lalu lintas serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pekerjaan,” katanya.

BACA JUGA:  Dishub Bekasi Perluas Rekayasa Lalu Lintas Simpang Galaxy

Pihaknya memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh adanya pekerjaan tersebut.

BACA JUGA:  Bekasi Raih Predikat Pelayanan Perizinan Terbaik se Jabar

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama. (Ant/Su02)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER