Km 32 Tol Jakarta-Cikampek Ditutup

0
29
Tol Jakarta Cikampek (foto:istimewa)

BEKASI, SERUJI.CO.ID – PT Jasa Marga Persero Tbk terpaksa menutup sementara sebagian badan jalan Tol Jakarta-Cikampek di Km32+392 dan Km32+988 Cikarang, Kabupaten Bekasi, arah Cikampek, untuk keperluan perbaikan jalan.

“Kami ada kegiatan rekonstruksi berupa ‘rigid pavement’ dengan beton di Km 32+392 hingga Km 32+412 arah Cikampek dan Km 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek,” kata Juru Bicara PT Jasa Marga Jakarta-Cikampek Irwansyah di Bekasi, Jumat (25/5).

Menurut dia, waktu pelaksanaan pekerjaan di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek tersebut dilaksanakan selama 24 jam pada Sabtu (26/5) pukul 20.00 WIB hingga hari Selasa (29/5) pukul 05.00 WIB.

Kegiatan perbaikan badan jalan itu merupakan bagian dari upaya Jasa Marga dalam mempersiapkan pelaksanaan arus mudik dan balik yang aman, nyaman dan lancar.

“Ini adalah pekerjaan pemeliharaan rutin atau rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan upaya kami dalam mempersiapkan jalur mudik yang ideal bagi pengendara,” katanya.

Dengan adanya pekerjaan tersebut, kata Irwan, bahu jalan dan lajur lambat pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung.

“Maka dari itu, Jasa Marga telah menempatkan para petugas pengatur lalu lintas serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pekerjaan,” katanya.

Pihaknya memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh adanya pekerjaan tersebut.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan demi kenyamanan dan keselamatan bersama. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama