Cafetaria Diresmikan, Kini Yatim dan Dhuafa Bisa Makan Enak Sepuasnya

0
94
Cafetaria Yatim

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Peduli terhadap asupan makanan yang sehat dan bergizi anak-anak yatim dan dhuafa, untuk kesekian kalinya PKPU Human Initiative bekerjasama dengan Korean Angel merealisasikan program pembangunan Cafetaria.

Program dari salah satu NGO yang ada di korea ini bertujuan untuk memberikan fasilitas tempat makan yang memberikan makanan gratis bagi anak-anak yatim dan dhuafa secara berkelanjutan, khususnya bagi masyarakat sekitar lokasi program.

Peresmian Cafetaria kali ini, dilakukan pada Rabu, 11 April 2018 di Jl. Cempaka, Cimanggis Depok. Turut hadir Ms. Min Ji selaku manager program dari Korean Angel dan juga perangkat desa setempat.

Penampilan permainan musik angklung oleh para murid-murid PAUD dengan menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” menjadi bagian dari sesi acara tersebut.

“Kami berharap café ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi warga di daerah cimanggis ini khususnya anak-anak, dan semoga kerjasama ini bisa semakin baik kedepannya,” begitu salah satu isi sambutan dari perwakilan Korean Angel.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager Initiative for Children PKPU Human Initiative, Sumarna.

“Bahwa keberadaan café ini nantinya akan dioptimalkan untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat khususnya warga sekitar café yang ada di cimanggis,” terangnya.

Secara simbolis acara ini diresmikan oleh Ms. Min Ji dari Korean Angel dengan memotong pita dan tumpeng yang disaksikan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Program ini mendapat apresiasi dari para Perangkat Desa yang hadir. Mereka berharap program-program seperti ini dapat terus dikembangkan di wilayah tersebut. (PKPU-HI/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU