Cafetaria Diresmikan, Kini Yatim dan Dhuafa Bisa Makan Enak Sepuasnya

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Peduli terhadap asupan makanan yang sehat dan bergizi anak-anak yatim dan dhuafa, untuk kesekian kalinya PKPU Human Initiative bekerjasama dengan Korean Angel merealisasikan program pembangunan Cafetaria.

Program dari salah satu NGO yang ada di korea ini bertujuan untuk memberikan fasilitas tempat makan yang memberikan makanan gratis bagi anak-anak yatim dan dhuafa secara berkelanjutan, khususnya bagi masyarakat sekitar lokasi program.

Peresmian Cafetaria kali ini, dilakukan pada Rabu, 11 April 2018 di Jl. Cempaka, Cimanggis Depok. Turut hadir Ms. Min Ji selaku manager program dari Korean Angel dan juga perangkat desa setempat.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Larang ASN Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik

Penampilan permainan musik angklung oleh para murid-murid PAUD dengan menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” menjadi bagian dari sesi acara tersebut.


“Kami berharap café ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi warga di daerah cimanggis ini khususnya anak-anak, dan semoga kerjasama ini bisa semakin baik kedepannya,” begitu salah satu isi sambutan dari perwakilan Korean Angel.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager Initiative for Children PKPU Human Initiative, Sumarna.

“Bahwa keberadaan café ini nantinya akan dioptimalkan untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat khususnya warga sekitar café yang ada di cimanggis,” terangnya.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Jamin Pasokan Sembako Lancar

Secara simbolis acara ini diresmikan oleh Ms. Min Ji dari Korean Angel dengan memotong pita dan tumpeng yang disaksikan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Program ini mendapat apresiasi dari para Perangkat Desa yang hadir. Mereka berharap program-program seperti ini dapat terus dikembangkan di wilayah tersebut. (PKPU-HI/Hrn)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER