Stok Sembako Kota Tangerang Aman Selama Ramadhan

0
9
Sembako (foto:istimewa)

TANGERANG, SERUJI.CO.ID – Pemerintah Kota Tangerang memastikan stok kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dalam keadaan aman dan cukup tersedia.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri di Tangerang, Jumat (18/5), meminta masyarakat tidak khawatir ada kelangkaan pasokan kebutuhan pokok.

Operasi pasar dan bazar pun akan dilakukan Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan pengusaha ritel dalam menstabilkan harga bahan pokok. Ketersediaan bahan pokok seperti beras pun telah dilakukan pengecekan dan memiliki cadangan yang lebih dari cukup.

“Permintaan masyarakat selama bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri dipastikan mengalami peningkatan. Untuk memenuhi permintaan tersebut, telah diantisipasi dengan memeriksa seluruh pasokan yang ada dan dipastikan kondisinya cukup,” katanya.

Terkait kenaikan harga bahan pokok, Pemkot Tangerang bersama Kepolisian, TNI dan unsur lainnya akan melakukan pengawasan.

Warga pun tak perlu khawatir karena bisa mengecek harga bahan pokok di sejumlah pasar tradisional melalui Aplikasi SEGAR “Sistem Informasi Harga Bahan Pokok” yang ada di dalam Portal Tangerang LIVE.

“Diharapkan masyarakat terbantu dengan adanya layanan tersebut sehingga bisa menyiapkan kebutuhan anggaran sebelum berbelanja,” ujarnya. (Ant/Su02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA