Warga Tangerang Diimbau Jaga Ketertiban Malam Takbiran

0
8
Sholat Ied (foto:istimewa)

TANGERANG, SERUJI.CO.ID –  Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang M Yusuf mengimbau seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk dapat memperingati malam takbiran menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah dengan tertib.

“Silakan melakukan takbiran, tapi tetap jaga ketertiban umum,” ujar Pjs Wali Kota Tangerang M Yusuf dalam keterangan resminya, di Tangerang, Kamis (14/6).

Yusuf menekankan agar kegiatan malam takbiran bisa dilakukan dengan memperhatikan aturan keselamatan dan norma-norma yang berlaku.

“Orang tua harus mendampingi putra putrinya yang ikut takbiran. Kalau ada yang pakai kendaraan bak terbuka juga baiknya koordinasi dengan kepolisian,” katanya lagi.

Ia berpesan agar masyarakat Kota Tangerang bisa melakukan kegiatan takbiran bersama-sama di masjid sekitar tempat tinggal sebagai bagian memakmurkan masjid.

“Baiknya kita bisa takbiran bersama di Al Azhom atau di masjid sekitar tempat tinggal, lebih aman dan lebih nyaman,” katanya lagi.

Terakhir, Yusuf mengimbau agar seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa senantiasa menjaga kebersihan kota selama perayaan Idul Fitri 1439 H.

“Kalau Shalat Ied beralaskan koran, agar setelah selesai bisa merapikan dan membuang sampahnya ke tempat yang sudah disediakan. Sampah rumah tangga bisa dibuang ke tempat sampah dan tidak dibuang sembarangan,” ujarnya lagi. (Ant/Su02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA