Disoraki Kelompok Berseragam di Istana Bogor, Ini Tanggapan Anies Baswedan

14
558
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengalami perlakukan tidak menyenangkan saat menghadiri open house yang diadakan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jumat (15/6).

Saat hendak memasuki Istana Bogor, Anies yang hadir bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno disoraki oleh sekelompok orang yang turut hadir di Istana Bogor.

Mendapat perlakukan yang tidak simpatik tersebut, Anies tetap terlihat tenang dan sabar. Malah terlihat dengan santun Anies membalas perlakukan itu dengan menyalami pihak yang menyorakinya.

“Saya sih biasa saja. Malah saya salami satu-satu. Saya salamin selamat Lebaran,” ungkap Anies kepada wartawan saat mengunjungi Rumah Dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6) siang.

Menurut Anies, pihak yang menyorakinya tersebut terlihat mengenakan seragam khusus. Namun ia tidak mengetahui jenis seragam tersebut karena tidak melihat jelas.

“Saya lihat banyak warga berseragam. Saya tidak tahu seragam apa itu,” ungkapnya.

Peristiwa yang menimpa Anies Baswedan dan Sandiga Uno ini sempat viral di media sosial. Warganet mengecam perbuatan sekelompok orang yang dinilai tidak beretika tersebut. (ARif R/Hrn)

loading...

14 KOMENTAR

  1. Tetap semangat pak Anis jgn gentar, jiwa besarmu menunjukan pak Anis lbh berkelas. Maklumin sj mereka yg menyoraki klsnya norak dan mgkin pendidikannya jg rendah, ataupun ijazahnya dpt beli jd tdk punya etika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA