Disoraki Kelompok Berseragam di Istana Bogor, Ini Tanggapan Anies Baswedan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengalami perlakukan tidak menyenangkan saat menghadiri open house yang diadakan Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jumat (15/6).

Saat hendak memasuki Istana Bogor, Anies yang hadir bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno disoraki oleh sekelompok orang yang turut hadir di Istana Bogor.

Mendapat perlakukan yang tidak simpatik tersebut, Anies tetap terlihat tenang dan sabar. Malah terlihat dengan santun Anies membalas perlakukan itu dengan menyalami pihak yang menyorakinya.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Dipastikan Hadir Dalam Laga Leg II Persija Vs PSM di Stadion Mattoanging

“Saya sih biasa saja. Malah saya salami satu-satu. Saya salamin selamat Lebaran,” ungkap Anies kepada wartawan saat mengunjungi Rumah Dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6) siang.


Menurut Anies, pihak yang menyorakinya tersebut terlihat mengenakan seragam khusus. Namun ia tidak mengetahui jenis seragam tersebut karena tidak melihat jelas.

“Saya lihat banyak warga berseragam. Saya tidak tahu seragam apa itu,” ungkapnya.

Peristiwa yang menimpa Anies Baswedan dan Sandiga Uno ini sempat viral di media sosial. Warganet mengecam perbuatan sekelompok orang yang dinilai tidak beretika tersebut. (ARif R/Hrn)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

14 KOMENTAR

  1. Tetap semangat pak Anis jgn gentar, jiwa besarmu menunjukan pak Anis lbh berkelas. Maklumin sj mereka yg menyoraki klsnya norak dan mgkin pendidikannya jg rendah, ataupun ijazahnya dpt beli jd tdk punya etika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER