Kampanyekan Anti Narkoba, Mal Ciputra Adakan ’Young & Creative Festival’

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ikut serta mengkampanyekan bahaya narkoba, Mal Ciputra Jakarta mempesembahkan suguhan event berjiwa muda yang sarat akan kegiatan positif dan kreatif mengangkat kampanye generasi anti narkoba. Mengangkat tema “Young & Creative Festival–Generasi Anti Narkoba” event ini diadakan mulai tanggal 20-29 April, di Center Court lantai Lower Ground.

Selama dua pekan beragam kegiatan dihadirkan bagi para remaja Indonesia sebagai generasi penerus bangsa untuk mengembangkan bakatnya dengan cara yang positif melalui kegiatan-kegiatan edukatif dan atraktif.

Diantaranya Talkshow Kampanye Anti Narkoba bersama BNN dan Michael Howard, Motivator Talk bersama Gofar Hilman, Live Action Mural bersama Marishka Soekarna, Dieala Maharanie dan Lidia Puspita, Photography Workshop Art Street, Ichinogami Papercraft Workshop, Klinik Jazz, Band Indie, MC Search dan Beauty Class, dan lainnya.

BACA JUGA:  Menteri LH Minta Buaya di Tanjungpriok Tidak Ditembak

”’Young & Creative Festival–Generasi Anti Narkoba’ ini merupakan komitmen kami menyediakan sarana kegiatan positif namun tetap atraktif yang membangun untuk generasi penerus bangsa. Bersamaan dengan Hari Kartini, kami juga menyuguhkan beragam promosi menarik berupa diskon 50% menu resto dan free gift untuk para pengunjung khususnya yang sudah mendownload CL Club Online,” jelas Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta lewat rilis yang diterima SERUJI, Selasa (24/4).


Selain itu bertepatan dengan Hari Kartini, pada tanggal 21 April 2018 Mal Ciputra Jakarta menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung khususnya member CL Club.

BACA JUGA:  Anies Luncurkan Renaksi Pemberantasan Korupsi
BACA JUGA:  Polda Metro Periksa Kadis Pariwisata Terkait Sembako Maut di Monas

Selain kegiatan-kegiatan yang atraktif yang diberikan oleh Mal Ciputra Jakarta, pada event ini pun menghadirkan bazaar multiproduk kekinian yang menghadirkan 36 stand terdiri dari fashion, coffee shop, accesories, sport wear, snack and dessert.

Live Action Mural bersama Diela Maharani dan Lidia Puspita

(ARif R)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER