Polda Metro Selidiki Izin Pembagian Sembako Berujung Maut di Monas

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat menyelidiki izin kegiatan Pesta Rakyat terkait pembagian kebutuhan pokok yang diduga menewaskan dua anak di Monumen Nasional (Monas).

“Kita tanyakan izin kegiatan sedang diselidiki,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Kamis (3/5).

Argo belum dapat merinci keterkaitan kematian dua anak berinisial MJ dan AR karena polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan informasi.

BACA JUGA:  Ini Antisipasi Jasa Marga Cegah Lonjakan Arus Balik

Argo menuturkan Mabes Polri melimpahkan laporan salah satu orang tua korban, Komariah kepada tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat guna menangani kasus tersebut.Kronologis kejadian itu ketika petugas kepolisian menerima laporan seorang remaja berusia 13 tahun tidak sadarkan diri di seberang Mabes TNI Angkatan Darat (AD) Jakarta Pusat pada Sabtu (28/4).


Saat itu, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melintasi lokasi kejadian menggunakan mobil ambulans kemudian membawa remaja itu ke Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat.

BACA JUGA:  DKI Fokus Jaga Kestabilan Stok dan Harga Pangan

Tiba di Rumah Sakit Tarakan korban dalam kondisi masih hidup kemudian menjalani perawatan namun nyawa remaja itu tidak tertolong.

Argo mengungkapkan dugaan korban meninggal dunia akibat suhu badan meningkat dan dehidrasi karena kekurangan cairan.

Selanjutnya, polisi juga mendapatkan laporan polisi seorang remaja berusia 11 tahun meninggal dunia RS Tarakan pada Ahad (29/4) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. (Ant/SU02)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

BODETABEK

METRO POPULER