Polda Metro Siapkan Pengalihan Arus Saat May Day

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan pengalihan arus kendaraan saat peringatan Hari Buruh Internasional (May Daya) di sekitar Istana Kepresidenan Jakarta Pusat pada Selasa (1/5).

“Nanti menuju ke Istana Negara tentunya dengan adanya massa atau kegiatan di Monas, kita akan mengadakan pengalihan arus atau rekayasa lalu lintas,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Senin (30/4).

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusuf menyebutkan pengalihan arus di sekitar Istana Merdeka dan Kedutaan Besar Amerika Serikat yakni kendaraan dari Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahir dibelokkan ke kiri arah Jalan Juanda.

BACA JUGA:  Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Arus lalu lintas dari Lapangan Banteng menuju Veteran dialihkan ke kanan arah Jalan Pos, kendaraan dari Jalan Gunung Saharu menuju Jalan DR Sutoyo lurus arah Jalan Senen Raya.


Kendaraan dari Jalan Senen Raya menuju Jalan Budi Utomo lurus ke Jalan Gunung Sahari dan arus dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Utara dialihkan ke Jalan Perwira.

Kendaraan dari arah Simpang Lima Senen menuju RSPAD lurus ke Jalan Senen Raya-Jalan Wahidin dan arus dari Jalan Cikini RYa menuju Jalan M Ridwan Rais dialihkan ke Jalan Kwitang atau kendaraan daru Jalan Kwitang putar balik kembali ke Jalan Kwitang Raya’ kemudian kendaraan dari Jalan Kebon Sitih lurus ke Jalan Kwitang Raya.

BACA JUGA:  Transjakarta Siapkan Rute Menuju Ragunan Selama Libur Lebaran

Arus lalu kintas dari Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Kebon Sirih atau Tanah Abang.

Kendaraan dari Jalan Abdul Muis lurus ke Jalan Harmoni atau Jalan Fachrudin dan arus lalu lintas dari Abdul Muis menuju Jalan Museum lurus ke Jalan Fachrudin dan sebaliknya. (Ant/SU02)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

BODETABEK

METRO POPULER