Sandiaga Dorong UKM Terlibat Asian Games

0
14
Sandiaga Uno , Wakil Gubernur DKI Jakarta (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno terus mendorong para pemilik Usaha Kecil Mandiri terlibat pada Asian Games yang akan menggerakkan ekonomi.

“UKM terlibat kita koordinasi di gerakan OK OCE dan kebetulan sekarang sudah memasuki 80 hari menjelang Asian Games. Sekarang sudah mulai ini seperti logo-logo ini saya sudah pakai pinnya,” kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

Selain itu, didorong untuk meningkatkan produksi maskot Asian Games yakni Kaka, Bhin Bhin dan Atung serta ondel-ondel. Pada Asian Games 2018 ada tiga hewan yang menjadi maskot yaitu Bhin Bhin (burung Cendrawasih), Atung (rusa Bawean), dan Kaka (badak bercula satu).

“Kita dorong juga nanti ada lari obor, lari supermoon, itu kita akan dorong UKM-UKM semua terlibat dan Asian Games ini akan menggerakkan ekonomi. Lisensinya kita pastikan satu kesatuan dengan INASGOC jangan sampai kita mengganggu lisensinya,” kata Sandiaga.

Wagub menjelaskan sudah diberikan arahan, mana yang tidak boleh, mana yang ambush marketing, mana yang tidak boleh melanggar beberapa ketentuan.

“Jadi UKM-UKM kita sekarang sudah punya koridornya dan mereka sekarang kita dorong untuk ikut berpartisipasi. Karena Asian Games ini jangan hanya milik yang besar-besar aja, tapi harus menyentuh UKM,” kata Sandiaga. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU