Sandiaga Kukuhkan 780 PNS Pemprov DKI

0
38
Sandiaga Uno , Wakil Gubernur DKI Jakarta (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengukuhkan sebanyak 780 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, dia meminta agar seluruh PNS yang baru dilantik terus bekerja dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh CPNS yang pada hari ini sudah resmi dilantik menjadi PNS, saya berharap agar terus meningkatkan kinerja masing-masing dalam melayani warga,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (27/4).

Selain itu, dia juga meminta agar seluruh perintah atau instruksi yang berkaitan dengan kedinasan senantiasa ditaati serta dijalankan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

“Penilaian-penilaian yang positif harus terus-menerus ditingkatkan melalui kinerja yang baik dan sikap serta perilaku sebagai PNS yang jujur, disiplin, berintegritas dan profesional,” ujar Sandiaga.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan sebagai PNS sekaligus anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), maka harus mampu menjadi teladan dan panutan.

“Sebagai PNS, harus bisa menjadi teladan dan panutan, khususnya bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Jaga selalu nama baik Pemprov DKI Jakarta,” ungkap Sandiaga.

Sementara itu, dia menuturkan dari total keseluruhan 780 CPNS yang telah resmi dikukuhkan sebagai PNS, sebanyak 753 orang diantaranya bertugas di Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

“Terutama bagi para PNS yang bertugas di Dinas Pendidikan, atau bagi para guru, saya meminta agar kulaitas pendidikan di Kota Jakarta terus ditingkatkan,” tambah Sandiaga. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU