Pemudik Motor Jadi Korban Penjambretan di Bekasi

BEKASI, SERUJI.CO.ID –  Dua pemudik berkendara sepeda motor tujuan Indramayu menjadi korban penjambretan saat melintas di sekitar lingkungan Terminal Induk Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (11/6) dini hari, saat tengah memantau peta digital melalui ponsel pintarnya.

“Korban bernama Mayang Puspita (22) dan rekannya Rika Amalana (23) warga Indramayu dijambret pukul 23.50 WIB,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, Selasa (12/6).

Menurut dia, korban dirampas ponselnya di sekitar simpang Rumah Sakit Bella Jalan Ir H Djuanda Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur yang berjarak sekitar 100 meter dari Terminal Induk setempat.

BACA JUGA:  Polres Bogor Lakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Anak

Kronologis kejadian berlangsung saat korban berboncengan naik sepeda motor dalam perjalanan mudik dari Jakarta ke Indramayu.


Sesampainya di TKP, kata Erna, korban Mayang mengeluarkan ponsel pintarnya untuk memantau peta digital tepat saat lampu merah menyala.

“Namun tiba-tiba ponsel korban diambil pelaku yang naik sepeda motor dari arah belakang korban,” katanya.

Setelah merampas ponsel, pelaku berusaha memutar arah sepeda motor, namun oleh korban pelaku diteriaki maling.

Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki itu gugup kemudian sepeda motor yang dikemudikan pelaku ditabrak oleh sepeda motor korban hingga terjatuh.

BACA JUGA:  KPAI Dalami Kasus Oknum Guru Cabul di Depok

“Selanjutnya pelaku yang berusaha melarikan diri ditangkap oleh sejumlah anggota Linmas dan masyarakat yang berpartisipasi dalam pengamanan arus mudik Lebaran,” katanya.

Dikatakan Erna, pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Bekasi Timur, sementara korbannya tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bella karena menderita shock. (Ant/Su02)

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

BODETABEK

METRO POPULER