Polresta Bogor Buru Pelaku Pembacokan Dua Pelajar

BOGOR, SERUJI.CO.ID – Anggota Polsek Tanah Sareal, jajaran Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, memburu pelaku pembacokan yang melukai dua orang pelajar SMK Tri Dharma 4, Jumat (27/4).

“Para pelaku tampaknya pelajar juga, kami lagi pengejaran ke arah Tasikmalaya,” kata Kapolsek Tanah Sareal AKP Mohamad Suprayogi.

Dua pelajar menjadi korban penyerangan oleh sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya di Jalan Sholis Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, depan SMK Tri Dharma 4 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kedua korban adalah Zidane usia 17 tahun, pelajar jurusan Otomotif warga Jalan Dadali, Kelurahan Tanah Sareal. Korban mengalami luka tusuk atau bacok di pinggang sepanjang 6 centimeter di bahu kanan, kaki kanan dan kaki kiri.

BACA JUGA:  Polres Jakbar Berhasil Tangkap Penjual Miras Oplosan

Korban kedua bernama Ahmad Lubis usia 17 tahun pelajar jurusan otomotif, warga Kampung Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Mengalami luka tusuk di perut sebelah kanan sepanjang 3 centimeter.

Menurut keterang saksi mata yang merupakan rekan korban, Ryan Nasrullah, penyerangan terjadi saat mereka sedang menunggu angkot di pinggir jalan dekat lokasi kejadian. Tiba-tiba datang sekelompok orang yang menyerang anak-anak dari SMK Tri Dharma 4.

Sekelompok orang tersebut datang dari arah Kebon Pedes menggunakan sepeda motor, melakukan penyerangan kepada pelajar yang sedang menunggu angkot, lalu kabur ke arah Yasmin.

BACA JUGA:  Akhirnya Polisi Berhasil Bekuk Spesialis Pencuri Rumah Kosong

Pelaku penyerangan mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam berupa celurit dan samurai.

“Tampaknya para pelaku nggak ada sasaran untuk lawannya. Jadi seketemunya di jalan, pas waktu bubaran dan akan shalat Jumat,” katanya.

BACA JUGA:  Polres Bogor Tangkap Tiga Tersangka Pencuri Motor

Menurut Suprayogi, pelajar yang dijadikan sasaran bisa jadi korban penyerangan, bukan tawuran pelajar. Sesuai dengan keterangan saksi Ryan yang mengatakan saat hendak menunggu angkot tiba-tiba datang sekelompok orang yang menyerang korban beserta teman-temannya.

Pelaku penyerangan berpakaian seragam SMA, belum diketahui asal sekolahnya.

Saat ini aparat kepolisian telah meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya tiga rekan korban, dan memburu pelaku penyerangan. (Ant/SU02)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER