Diam-Diam Persaudaraan Alumni 212 Telah Bertemu Jokowi di Bogor, Ini Tujuannya

101
2435
  • 466
    Shares
Jokowi diapit oleh pengurus PA212 dan GNPF Ulama dalam pertemuan di Masjid, di Istana Bogor, Ahad (22/4/2018). (foto:istimewa)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) tanpa terekspose publik telah mengadakan pertemuan dengan Presiden Jokowi. Dari berbagai informasi, diketahui pertemuan tersebut terjadi di Masjid, di lingkungan Istana Bogor, Ahad (22/4) lalu.

Pertemuan tersebut diketahui dari foto yang dikirimkan ke sejumlah media, dimana terlihat Jokowi berada di ruangan Masjid dengan beberapa pengurus PA 212 dan GNPF Ulama.

Tampak Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, celana hitam dan berpeci hitam, diapit dan berbincang dengan Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Ahmad Shobri Lubis, Sekjen GNPF Ulama KH Muhammad Al-Khaththath, Ketua Umum PA212 Slamet Maarif, Ketua Umum Permusi Usamah Hisyam, dan Ketua GNPF Ulama Yusuf Marta.

Dari keterangan PA 212 ke media, dijelaskan bahwa pertemuan tersebut terkait Pilpres 2019 agar berjalan damai dan membangun komunikasi dengan pemerintah.

“Jika sebelumnya berhadap-hadapan dengan pemerintah, bisa kita menjalin kebersamaan kembali dengan komunikasi yang sehat dan tidak selalu berhadap-hadapan. Agar menuju pilpres dan pilkada damai,” ungkap Jubir PA 212 Novel Bamukmin kepada media, Selasa (24/4) malam.

Sementara itu, terkait telah terekposenya pertemuan tersebut ke publik dan viral menjadi perbincangan, Ketua PA212 Slamet Maarif akan memberikan keterangan resmi kepada media.

Baca juga: Terkait Pertemuan dengan Persaudaraan Alumni 212, Ini Penjelasan Presiden Jokowi

“Menyikapi viralnya Pertemuan Team 11 dengan Presiden di Istana Bogor, Ahad 22 April 2018, kami mengharapkan kehadiran rekan-rekan Media dalam Jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, besok, Rabu, 25-4-2018,” tulis Slamet dalam undangannya yang diterima SERUJI, Selasa (24/4) malam.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Istana terkait pertemuan antara Presiden Jokowi dengan PA 212 yang berlangsung pada Ahad (22/4) tersebut.

(ARir R)

101 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU