Walau Telah Dibantah Gerindra, Romahurmuziy Tetap Yakin Peluang Duet Jokowi-Prabowo

2
117
Romahurmuzy bersama Presiden Jokowi.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan peluang duet Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih terbuka lebar.

“Semua opsi cawapres pak Jokowi masih terbuka, termasuk dengan Prabowo,” ujar Romahurmuziy sesuai menghadiri acara puncak Harlah ke-84 GP Ansor di Green Pramuka Square, Jakarta, Selasa (24/4) malam.

Pria yang akrab disapa Romi itu membeberkan Presiden Joko Widodo akan berbicara mengenai opsi calon Wakil Presiden pendampingnya, secara terbuka di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (25/4) besok.

“Besok malam kita akan melihat di salah satu stasiun televisi, pak Jokowi akan mengatakan semua opsi cawapres masih dibuka. Ini sesuai dengan pernyataan saya,” beber Romi.

Romi mengatakan PPP sangat terbuka dengan siapapun pilihan cawapres Jokowi nantinya. Tidak terkecuali jika Jokowi pada akhirnya memutuskan berdampingan bersama Prabowo Subianto.

“Saya kira demi kebaikan bangsa ini, kalau kemudian ujaran kebencian yang ada sekarang didasarkan atas pilihan presiden yang berbeda, dan itu bisa disatukan dengan bersatunya dua pemimpin, bagi PPP mengapa tidak,” ujar Romi.

Baca juga: Maruar: Duet Jokowi-Prabowo Dalam Pilpres Tidak Tertandingi

Dia menekankan yang terpenting bangsa ini dapat melalui proses demokrasi Pilpres dengan aman, damai, beradab, bermartabat, serta kontestasi demokrasi menyenangkan serta menghibur bagi rakyat.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon dalam berbagai kesempatan telah membantah dengan tegas kemungkinan duet Jokowi-Prabowo di Pilpres 2019. (ARif R)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama