Wali Kota Depok Lakukan Berbagai Terobosan Percepatan Pembangunan

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Depok Mohammad Idris menegaskan berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di berbagai sektor di Kota Depok, Jawa Barat.

“Rasa memiliki Kota Depok serta menguatkan komitmen untuk saling bersinergi dan berkolabrasi dalam memberikan kontribusi terbaik bagi kota depok,” kata Idris usai Perayaan HUT ke-19 Kota Depok di Balaikota, Jumat (27/4).

Untuk itu Idris mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para generasi pendiri dan pendahulu, sesepuh, pemimpin Kota Depok yang telah merintis membangun dan mengabdikan bagi pembangunan kota depok sehingga kita dapat mersakan kemajuan pada saat ini.

BACA JUGA:  Pemkot Depok Jamin Pasokan Sembako Lancar

Namun Idris mengakui saat ini masih menghadapi beragam tantangan dan persoalan yang memerlukan perhatian komponen pembangunan yang ada di Kota Depok karena itu berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan pemkot depok untuk mewujudkan percepatan pembangunan diberbagai sektor.


Wali Kota Depok juga memaparkan keberhasilan meraih sejumlah penghargaan di tingkat nasional.

“Memasuki usia ke-19, Kota Depok telah berhasil meraih sejumlah penghargaan di tingkat nasional,” katanya.

Idris menjelaskan Kota Depok telah berhasil meraih Piala Adipura 2017 kategori Kota Metropolitan dan penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama enam kali berturut-turut sejak 2011.

BACA JUGA:  Polisi Depok Siap Amankan Rumah Kosong Selama Mudik Lebaran

“Semua capaian ini berkat peran banyak pihak yang mampu bersinergi dan berupaya bersama pemerintah termasuk DPRD,” jelasnya.

Tema perayaan hari jadi ke-19 Kota Depok yaitu Depok, Kota Cerdas dan Berbudaya. Tema tersebut dipilih dikarenakan Kota Depok terus berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang ber-IMTAK (Iman dan Takwa) dan ber-IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi).

BACA JUGA:  Tolak Eksekusi, Pedagang Pasar Kemiri Muka Unjuk Rasa

“Tak hanya itu dikarenakan juga Depok menuju kota yang unggul pelayanannya, nyaman lingkungannya, religius masyarakatnya,” ujarnya. (Ant/SU02)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER