Wali Kota Depok Lakukan Berbagai Terobosan Percepatan Pembangunan

0
21
Wali Kota Depok Mohammad Idris (foto:Depokrayanews.com)

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Depok Mohammad Idris menegaskan berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di berbagai sektor di Kota Depok, Jawa Barat.

“Rasa memiliki Kota Depok serta menguatkan komitmen untuk saling bersinergi dan berkolabrasi dalam memberikan kontribusi terbaik bagi kota depok,” kata Idris usai Perayaan HUT ke-19 Kota Depok di Balaikota, Jumat (27/4).

Untuk itu Idris mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para generasi pendiri dan pendahulu, sesepuh, pemimpin Kota Depok yang telah merintis membangun dan mengabdikan bagi pembangunan kota depok sehingga kita dapat mersakan kemajuan pada saat ini.

Namun Idris mengakui saat ini masih menghadapi beragam tantangan dan persoalan yang memerlukan perhatian komponen pembangunan yang ada di Kota Depok karena itu berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan pemkot depok untuk mewujudkan percepatan pembangunan diberbagai sektor.

Wali Kota Depok juga memaparkan keberhasilan meraih sejumlah penghargaan di tingkat nasional.

“Memasuki usia ke-19, Kota Depok telah berhasil meraih sejumlah penghargaan di tingkat nasional,” katanya.

Idris menjelaskan Kota Depok telah berhasil meraih Piala Adipura 2017 kategori Kota Metropolitan dan penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama enam kali berturut-turut sejak 2011.

“Semua capaian ini berkat peran banyak pihak yang mampu bersinergi dan berupaya bersama pemerintah termasuk DPRD,” jelasnya.

Tema perayaan hari jadi ke-19 Kota Depok yaitu Depok, Kota Cerdas dan Berbudaya. Tema tersebut dipilih dikarenakan Kota Depok terus berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang ber-IMTAK (Iman dan Takwa) dan ber-IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi).

“Tak hanya itu dikarenakan juga Depok menuju kota yang unggul pelayanannya, nyaman lingkungannya, religius masyarakatnya,” ujarnya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU