Wali Kota Depok Lepas Peserta Mudik Gratis

0
9
Wali Kota Depok Mohammad Idris (foto:Depokrayanews.com)

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Depok Mohammad Idris melepas ribuan peserta mudik bareng gratis yang diadakan Kementerian Perhubungan di Terminal Jatijajar, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (11/6).

“Mudik bareng gratis yang difasilitasi oleh pemerintah ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” kata Idris usai melepas ribuan pemudik tersebut di Depok.

Selain Wali Kota Depok hadir dalam acara tersebut Dirjen Perhubungan Angkutan Darat Cucu Mulyana, Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandar serta Kadishub Kota Depok Dadang Wihana.

Mudik atau pulang kampung menjelang Lebaran sudah menjadi tradisi bagi warga Ibu Kota dan sekitarnya, termasuk Kota Depok. Apalagi para pendatang yang menetap dan menjadi warga Depok terbilang cukup banyak.

Idris mengatakan mudik merupakan hal yang baik untuk bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman, apalagi momennya hari Raya Idul Fitri untuk saling bermaafan.

Sedangkan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Cucu Mulyana menjelaskan mudik bareng gratis ini memberangkatkan 30 bus dengan jumlah pemudik 1.130 orang.

Kapolresta Depok Didik Sugiyarto mengatakan pihaknya menerjunkan 150 personel dan lima pos pengamanan guna mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijtiah. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA