Anies Baswedan Tinjau Posko PPDB Online

0
33
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat tinjau USBN di SDN Johar Baru (foto:fb Anies Baswedan)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau posko pelayanan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online di SMK Negeri 1, Jalan Budi Utomo, Jakarta Pusat, Senin (28/5).

Anies didampingi Kepala Dinas Pendidikan DKI, Sopan Andrianto melihat langsung persiapan untuk posko pelayanan PPDB Online untuk SD, SMP dan SMA.

“Jadi pagi hari ini saya melihat dari dekat posko untuk pengaduan, pelayanan PPDB online. Posko ini terletak di SMK 1 jalan Budi Utomo, disiapkan untuk semua pendaftar sekolah yang mengalami masalah-masalah administratif dan lain-lain silahkan datang kesini,” kata Anies.

Posko pelayananan PPDB untuk menyampaikan masalah dan akan diberikan solusinya, katanya.

Dia mempersilahkan mereka yang tengah menghadapi masalah untuk datang.

“Saya ingin garis bawahi kami ingin memastikan setiap anak di Jakarta mendapatkan haknya untuk pendidikan dan mendapatkan haknya untuk pelayanan imunisasi, mendapatkan haknya untuk tercatat di dalam catatan sipil kita,” kata Gubernur yang merupakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut.

Jadi Posko Pelayanan PPDD adalah tempat untuk mereka mengadu dan pelayanan akan diorientasikan untuk menyelesaikan masalah, katanya. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU