Dua Pemuda Tewas Tertimpa Tumpukan Lipstun di Bekasi

CIKARANG, SERUJI.CO.ID – Dua pemuda meregang nyawa akibat tertimpa tumpukan batu lipstun di bekas galian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) jalan raya Serang-Cibarusah Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (4/5) sore.

Supir truk pengangkut batu lipstun Ujang mengatakan awal kejadian dirinya mengendarai mobil truk bernomor polisi B 9953 FYV melintasi jalan itu.

“Saya mau ke Deltamas membawa batu lipstun,” katanya.

Saat itu kondisi lalu lintas sedang macet dan tidak sengaja truk yang dikendarainya masuk ke dalam lubang galian sehingga menyebabkan posisi truk miring.

BACA JUGA:  Impor Daging Sapi di Bekasi Cukupi Stok Hingga Lebaran

“Kondisi mobil sudah miring tapi motor yang satu arah itu nyalip dan maksain masuk, akibatnya truk saya terperosok di galian PDAM itu,” katanya.

Di saat bersamaan batu dan barang yang diangkut truk miliknya tumpah seketika akibat miring setelah terperosok di galian PDAM milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi itu.

Alhasil pengendara motor jenis matik Mio berpelat B 3138 FWK yang dikendarai dua orang yang belum diketahui identitasnya itu tertimpa bak dan muatan truk.

BACA JUGA:  Ribuan Anak di Bekasi Terdata Pembuatan KIA

“Pengendara motor dua-duanya meninggal di tempat kejadian,” katanya.

Kedua korban tak selamat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang untuk di autopsi, sementara Ujang bersama dua orang kenek berikut truknya diamankan di unit Lakalantas Polrestro Bekasi. (Ant/SU02)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER