Wali Kota Depok Ingatkan ASN Masuk Hari Pertama

0
23
Wali Kota Depok Mohammad Idris (foto:Depokrayanews.com)

DEPOK, SERUJI.CO.ID – Wali Kota Depok Mohamad Idris mengingatkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah menjalani libur cuti bersama segera masuk kerja kembali pada hari kerja pertama.

“Jadi tidak ada alasan, tidak masuk di hari pertama kerja. Karena waktu liburannya cukup lama,” kata Idris di Depok, Ahad (10/6)

Kebijakan cuti bersama pada 2018 memberikan waktu yang cukup panjang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berlebaran di kampung halaman. Karena itu, setelah masa cuti berakhir ASN diminta langsung bekerja seperti hari biasa.

Liburan dimulai sejak Sabtu (9/6) hingga Rabu (20/6). Libur yang panjang ini hendaknya dimanfaatkan para ASN dengan sebaik-baiknya sehingga pada hari pertama kerja nantinya bisa segera masuk.

Wali Kota mengingatkan bagi yang mudik agar memperhatikan kondisi rumah sebelum ditinggalkan. Utamanya, mengamankan dan mengecek listrik dan kompor.

Selain itu Idris mengharapkan ada petugas-petugas yang berkeliling memantau lingkungan sekitar, yang dikoordinasikan oleh RT/RW masing-masing.

Ia berharap agar ASN yang pulang kampung, Mohammad Idris mengimbau sebelum berangkat agar mengisi penuh bahan bakar kendaraannya di Kota Depok. Hal tersebut, imbuhnya, guna meningkatkan pendapatan pajak daerah.

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri yang mengingatkan agar di hari pertama kerja ASN bisa hadir 100 persen. Pihaknya akan menjatuhkan sanksi bagi pegawai yang tidak hadir.

“Kami akan tindak lanjuti ASN yang tidak masuk, sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujarnya. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU