Anies Apresiasi Kinerja Polda Metro Jaya Selama Libur Lebaran

0
8
Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID –¬†Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian saat libur lebaran baik menghadapi arus mudik maupun arus balik.

“Saya secara khusus ingin sampaikan apresiasi di kepolisian khususnya Polda Metro Jaya yang saat libur semua warga Jakarta berlibur berlebaran tapi bapak-bapak dan ibu-ibu jajaran Polda Metro Jaya seluruhnya dalam posisi bertugas,” kata Anies di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (25/6).

Dia atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena tingkat kecelakaan lalu lintas menurun drastis di wilayah DKI. Itu indikasi kerja baik seluruh jajaran Polda Metro Jaya.

“Insya Allah kita akan siap dari sisi Pemprov DKI Jakarta untuk mendukung kerja berat berikutnya yaitu Rabu besok ada Pilkada di beberapa wilayah di sekitar DKI,” katanya.

Menurut Anies, tugas tersebut tidaklah ringan karena akan berlanjut pada pengamanan di Gedung Mahkamah Konstitusi pascapilkada. Pengalaman sebelumnya, pascapilkada Jalan Merdeka Barat jadi tempat paling ramai di Jakarta.

Gubernur berharap tidak banyak hasil pilkada yang dilaporkan ke MK.

“Kami dari Pemprov siap mendukung sehingga fungsi pengamanan bisa lebih baik,” katanya.

Ditambahkannya pada Pilkada serentak pada Rabu (27/6) pihaknya mengikuti keputusan Presiden untuk libur.

“Kalau semua wilayah libur kita mengikuti keputusan Presiden, karena banyak juga pegawai di DKI khususnya yang tinggalnya di wilayah di mana di situ ada pilkada. Dan tentu mereka tidak boleh kehilangan hak pilihnya,” kata Anies. (Ant/Su02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA