Anies Tegaskan Akan Perangi Narkoba Secara Tuntas

0
32
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wali Kota Casablanca (2 dari kiri). (foto:FB Anies Baswedan)

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan akan dengan tuntas memerangi narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba).

“Tidak ada orang tua di Jakarta yang rela anaknya menjadi korban dari peredaran narkoba. Oleh karena itu, kita tidak akan tanggung-tanggung, kita tegas akan tuntas dalam memerangi narkoba,” kata Anies, di Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Kamis (26/4), menanggapi perkelahian di Diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat dengan pelaku positif narkoba.

“Begini, anda sudah tahu persis ada Pergub Nomor 18 Tahun 2018, sehingga begitu ada pelanggaran maka kita langsung ambil tindakan,” kata Anies pula.

Jadi kalau terbukti ada salah satu dari empat itu, yakni narkoba, judi, prostitusi atau pun perdagangan manusia maka kita akan langsung melakukan pencabutan, katanya lagi.

“Dan pencabutan itu langsung kita kirim surat dan kita periksa. Itu sudah jadi prosedur rutin saja tidak ada sesuatu luar biasa dan ini pesan bagi semua jangan coba coba mengerjakan apalagi narkoba,” kata Gubernur Anies pula. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama