Apresiasi Kerja Pemprov DKI, Senator: Semua Persoalan Akan Teratasi Jelang Asian Games

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Senator atau Anggota DPD RI DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi berbagai terobosan yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi ibukota menjelang perhelatan Asian Games (AG) 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Menurut Fahira, inisiatif dan gerak cepat Pemprov DKI Jakarta menyelesaikan berbagai persoalan termasuk memberikan ruang seluasnya bagi warga Jakarta untuk ikut menyemarakan even olah raga terbesar negara-negara Asia ini.

Hal ini juga menjadi semangat bagi warga Jakarta untuk menjadi tuan rumah yang baik sehingga mampu memberi kesan positif bagi semua tamu baik itu atlet, official, hingga para suporter yang akan ‘membanjiri’ Jakarta.

BACA JUGA:  Pengusaha Rugi Triliunan Akibat Listrik Padam Panjang, Kadin DKI: Segera Tata Direksi PLN

“Insya Allah bau di Kali Sentiong dan penataan trotoar untuk memperindah Jalan Sudirman bisa teratasi dengan baik. Anies-Sandi dan jajaran Pemprov DKI Jakarta punya kemampuan dan kapasitas untuk menyelesaikan ini. Jakarta siap menyambut para tamu Asian Games,” tutur Fahira Idris, di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta (27/7).


Fahira yang juga Ketua Komite III DPD RI yang membidangi persoalan olah raga ini mengungkapkan, dari sisi kesiapan infrastruktur mulai dari venue hingga transportasi, persiapan Jakarta sangat baik dan tidak ada persoalan yang berarti.

BACA JUGA:  AirVisual: Kualitas Udara Jakarta Malam Ini Terpantau Membaik

Oleh karena itu, imbuh Fahira, saat ini fokus persiapan pada kenyamanan dan keindahan Kota Jakarta yang juga sangat penting sebagai bentuk penghormatan kita sebagai tuan rumah kepada semua tamu AG 2018.

“Hujatan atau ejekan yang ditujukan kepada Pemprov DKI terutama kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, abaikan saja. Karena apapun yang dilakukan Anies-Sandi pasti salah di mata mereka yang memang tidak suka dengan kepemimpinan keduanya. Persiapan Asian Games perlu kritik konstruktif, bukan ejekan yang merendahkan,” tukas Fahira. (ARif R)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER

Proyek Blast Furnace Potensi Rugikan Krakatau Rp10 Triliun, Said Didu: Kontraktornya dari China

Nah lho? Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, M Said Didu mengatakan bahwa proyek blast furnace tersebut dikerjakan oleh kontraktor dari negara China.