Pemprov DKI Tingkatkan Promosi Asian Games

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Salahuddin Uno mengharapkan keterlibatan semua warga untuk meningkatkan promosi kegiatan Asian Games 2018.

“Selain billboard, kegiatan parade yang melibatkan masyarakat akan lebih terasa dampaknya,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/4).

Sementara itu, Asisten Sekda DKI, Catur Laswanto juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan melibatkan berbagai elemen masyarakat, untuk ikut serta dalam parade yang mulai dari Monumen Nasional (Monas) rangkaian dilanjutkan ke bundaran Hotel Indonesia (HI).

BACA JUGA:  Ini Antisipasi Jasa Marga Cegah Lonjakan Arus Balik

“Oleh karena ini tadi beberapa event yang ingin kita lakukan antara lain akan mengadakan parade pada 13 Mei nanti. berbagai macam atraksi kebudayaan, olahraga, dan kuliner juga akan diselenggarakan di kawasan Thamrin,” kata Catur.


Pemprov DKI ingin agar masyarakat Jakarta terus mendapatkan informasi terbaru seputar Asian Games 2018, sehingga gaungnya dirasakan oleh semua masyarakat.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar bahkan beberapa pembangunan itu realisasinya lebih tinggi daripada target,” katanya. (Ant/SU02)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER