Pemprov DKI Tingkatkan Promosi Asian Games

0
7
Asian Games

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Salahuddin Uno mengharapkan keterlibatan semua warga untuk meningkatkan promosi kegiatan Asian Games 2018.

“Selain billboard, kegiatan parade yang melibatkan masyarakat akan lebih terasa dampaknya,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (27/4).

Sementara itu, Asisten Sekda DKI, Catur Laswanto juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan melibatkan berbagai elemen masyarakat, untuk ikut serta dalam parade yang mulai dari Monumen Nasional (Monas) rangkaian dilanjutkan ke bundaran Hotel Indonesia (HI).

“Oleh karena ini tadi beberapa event yang ingin kita lakukan antara lain akan mengadakan parade pada 13 Mei nanti. berbagai macam atraksi kebudayaan, olahraga, dan kuliner juga akan diselenggarakan di kawasan Thamrin,” kata Catur.

Pemprov DKI ingin agar masyarakat Jakarta terus mendapatkan informasi terbaru seputar Asian Games 2018, sehingga gaungnya dirasakan oleh semua masyarakat.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar bahkan beberapa pembangunan itu realisasinya lebih tinggi daripada target,” katanya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA