Anies Baswedan Dipastikan Hadir Dalam Laga Leg II Persija Vs PSM di Stadion Mattoanging

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipastikan hadir untuk menyaksikan laga leg II final Piala Indonesia antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulsel, Ahad (28/7).

Dikabarkan, Anies akan hadir bersama putranya untuk menyaksikan tim kebanggan Ibu Kota tandang ke kandang lawan, PSM Makassar.

“Gubernur DKI bersama anaknya, juga dengan Direksi Persija Jakarta,” kata Panitia Pelaksanan (Panpel) dari PSM Makassar Ali Gauli di Makassar, Jumat (26/7).

BACA JUGA:  Mahasiswa Maroko Sebut Anies Sebagai Super Gubernur

Selaian Anies, juga akan turut menyaksikan laga bergensi tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan Pj Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb dan keluarga besar Bosowa dan Kalla.


Sebelumnya, pada leg I yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (21/7) lalu, PSM harus menelan pil pahit kekalahan dari Persija, 0-1. Gol Persija saat itu disumbangkan Ryuji Utomo di menit ke-88.

Akibat kekalahan tersebut, PSM pada leg II ini setidaknya harus memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol agar dapat membawa piala bergengsi Piala Indonesia.

BACA JUGA:  Disoraki Kelompok Berseragam di Istana Bogor, Ini Tanggapan Anies Baswedan

Gelar Piala Indonesia akan menjadi penghibur bagi tim yang berjuluk ‘Juku Eja’ itu setelah sebelumnya gagal di Piala AFC.

Berikut Jadwal Final Piala Indonesia 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta
Hari: Ahad, 28 Juli 2019
Pukul 15.30 WIB
Stadion Mattoangin, Makassar

Acara akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta nasional RCTI.

spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

BODETABEK

METRO POPULER