Anies Baswedan Dipastikan Hadir Dalam Laga Leg II Persija Vs PSM di Stadion Mattoanging

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dipastikan hadir untuk menyaksikan laga leg II final Piala Indonesia antara Persija Jakarta Vs PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulsel, Ahad (28/7).

Dikabarkan, Anies akan hadir bersama putranya untuk menyaksikan tim kebanggan Ibu Kota tandang ke kandang lawan, PSM Makassar.

“Gubernur DKI bersama anaknya, juga dengan Direksi Persija Jakarta,” kata Panitia Pelaksanan (Panpel) dari PSM Makassar Ali Gauli di Makassar, Jumat (26/7).

BACA JUGA:  DKI Jakarta Kembali Raih Predikat Provinsi dengan Indeks Demokrasi Tertinggi di Tanah Air

Selaian Anies, juga akan turut menyaksikan laga bergensi tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dan Pj Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb dan keluarga besar Bosowa dan Kalla.


Sebelumnya, pada leg I yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (21/7) lalu, PSM harus menelan pil pahit kekalahan dari Persija, 0-1. Gol Persija saat itu disumbangkan Ryuji Utomo di menit ke-88.

Akibat kekalahan tersebut, PSM pada leg II ini setidaknya harus memenangkan pertandingan dengan selisih dua gol agar dapat membawa piala bergengsi Piala Indonesia.

BACA JUGA:  Soal Video Pria Yang Ancam Bunuh Dirinya, Begini Tanggapan Anies Baswedan

Gelar Piala Indonesia akan menjadi penghibur bagi tim yang berjuluk ‘Juku Eja’ itu setelah sebelumnya gagal di Piala AFC.

Berikut Jadwal Final Piala Indonesia 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta
Hari: Ahad, 28 Juli 2019
Pukul 15.30 WIB
Stadion Mattoangin, Makassar

Acara akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta nasional RCTI.

BACA JUGA:  Anies Apresiasi Kinerja Polda Metro Jaya Selama Libur Lebaran

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER

Proyek Blast Furnace Potensi Rugikan Krakatau Rp10 Triliun, Said Didu: Kontraktornya dari China

Nah lho? Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, M Said Didu mengatakan bahwa proyek blast furnace tersebut dikerjakan oleh kontraktor dari negara China.