Polres Bogor Lakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Anak

CIBINONG, SERUJI.CO.ID – Polres Bogor, Jawa Barat terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan bocah perempuan berinisial GG di Perumahan Bogor Asri, RT06/RW11, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong.

“Kejadian itu pada Senin (30/3) pukul 10.00 WIB dan berada di dekat Pos Ronda yang berada tidak jauh dari rumah korban,” kata Kepala Polres Bogor, AKBP AM Dicky di Cibinong, Jumat (4/5).

Menurut dia dalam penyelidikan tersebut terus dilakukan dan saat ini sudah melaksanakan tanya jawab terhadap 10 saksi pada kejadian tersebut.

Selain itu juga memeriksa orang terakhir bertemu dengan korban. Namun dalam pemeriksaan tersebut belum mendapatka keterangan pasti terkait kasus pembunuhan anak dibawah umur.


Dari keterangan saksi yang menemukan korban berada dalam kondisi terbungkus karung beras. Pada kejadian ini kemungkinan korban kehabisan oksigen dan meninggal dunia.

BACA JUGA:  Polres Jakbar Selidiki Enam Korban Tewas Akibat Miras Oplosan

Dalam pengungkapan kasus, anggota kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Itu dilakukan guna melengkapi berkas kasus pembunuhan dan sebagai uoaya menangkap pelakunya.

“Tapi ini belum tahu motif dari pembunuhan tersebut. Namun akan segera diungkap guna memberikan efek jera kepada pelaku,” katanya.

Ia menambahkan dalam mengungkap kasus tersebut tetus melakukan pengembangan informasi pada daerah penemuan anak dibawah umur itu.

Anggota kepolisian sedang melakukan pengumpulan maupun identivikasi barang bukti guna mendapatkan keterangan lainnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan dalam penindakan kasus pembunuhan anak pasangan Jemi Bimusu dan Immi Nachi.

BACA JUGA:  Polresta Bogor Buru Pelaku Pembacokan Dua Pelajar

Itu diketahui bermain di dekat Pos Ronda yang berada tidak jauh dari rumah korban sekira pukul 10.00 WIB pada Senin, 30 April 2018.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pembuat Situs Porno dan Mucikari

Dan pada saat kejadian diketahui pukul 12.00 WIB, korban juga belum kunjung pulang. Kemudian keluarganya melakukan pencarian hingga menjelang malam.

Setelah itu, pencarian dihentikan dengan alasan tidak menemukan GG. Dan keluarga korban langsung melakukan pelaporan ke Polres Nogor agar mencari anak berinisial GG.

Dan pada keesokan harinya, anggota mendapat informasi bahwa ada anak tewas di dalam karung. Lalu, kepolisian langsung mendatanginya guna memeriksa kebenaran.

“Setelah itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi guna mendapatkan bujti tambahan guna kelengkapan betkas,” katanya. (Ant/SU01)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER