Mobil Pengangkut Puing Tenggelam di Sungai Kalimalang

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Seorang pengendara mobil pick up pengangkut puing tenggelam di Sungai Kalimalang Jalan KH Noer Alie, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu dini hari.

“Sejak peristiwa itu terjadi pukul 00.15 WIB, kami baru berhasil mengevakuasi mobil pick up pukul 09.47 WIB dari dasar Kalimalang,” kata Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bekasi Robby Hermawan di Bekasi (26/5).

Menurut dia, petugas gabungan dari Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepolisian dan Tagana hingga saat ini masih berupaya mencari sopir yang tenggelam.

BACA JUGA:  Kolam Renang Aquatic Center Bekasi Siap Digunakan Kembali

“Sopir tersebut diketahui atas nama Maman (38) dengan ciri pakaian biru dongker dan rompi hijau,” katanya.


Evaluasi terhadap mobil pick up jenis Mitsubishi L300 D 9846 NY warna hitam itu dilakukan menggunakan alat pengait dari kendaraan berat crane dengan cara diangkat dari dasar sungai.

Sementara personel gabungan masih disebar di sepanjang aliran Kalimalang untuk mencari sopir yang hilang diduga akibat terbawa arus sungai.

Robby mengatakan, insiden itu berawal saat Maman bersama seorang keneknya melintas di Jembatan 1 Pekayon dekat Apartemen Kamala Lagoon Bekasi Selatan.

BACA JUGA:  Tidak Ada Iklan Rokok, Bekasi Penuhi Indikator Kota Layak Anak

“Korban saat itu mengambil puing eks bangunan menggunakan mobilnya untuk menguruk lahan,” ujarnya.

Namun saat hendak pulang melalui tanjakan Jembatan 1 Pekayon, kata Robby, di tengah tanjakan mesin mobilnya tiba-tiba mati dan langsung mundur ke arah Kalimalang.

BACA JUGA:  DPRD Bekasi Minta Satpol PP Tertibkan Gepeng Musiman

“Kenek mobil sempat menyelamatkan diri dengan loncat dari mobil, sedangkan sopir tidak sempat keluar dari mobil dan terbawa masuk ke dalam Kalimalang bersama mobil,” katanya. (Ant/Su02)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER