Anies-Sandi Gelar Halal Bihalal dengan Jajaran PNS Pemprov DKI

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar acara halal bihalal dengan seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Sejumlah pejabat, mulai dari eselon dua, eselon tiga, hingga eselon empat tampak berbaris rapi untuk bersalaman dengan Anies dan Sandiaga dalam rangka Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Selain deretan pejabat, para staf dan pegawai juga ikut berbaris rapi dalam satu barisan dan mengantri untuk bersalaman sambil bermaaf-maafan dengan Anies maupun Sandiaga.

BACA JUGA:  Anies Tinjau Pelaksanaan USBN di SDN Johar Baru

“Saya ucapkan Selamat Lebaran. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Anies sambil bersalaman dengan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (21/6).


Dalam kesempatan tersebut, dia mengharapkan agar seluruh amal ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.

“Semoga puasa dan juga amal ibadah kita selama bulan Ramadham diterima oleh Allah SWT dan insya Allah kita semua benar-benar kembali fitrah,” ujar Anies.

BACA JUGA:  Kenang Kepsek Semasa Sekolah di SMAN 2 Yogya Yang Wafat, Anies Baswedan: Beliau Teladan

Lebih lanjut, dia pun berharap acara halal bihalal tersebut dapat dimanfaatkan sebagai momen untuk saling bermaaf-maafan dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA:  Pemprov DKI Luncurkan Program OK-OCE Export

“Melalui momentum ini, saya berharap kita bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi untuk membangun Kota Jakarta,” ungkap Anies. (Ant/Su02)

Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Block title

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Jakarta Masuk Jajaran 30 Kota Terbaik Dunia untuk Ekosistem Startup Bertaraf Global

Ketua Umum Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Komunikasi Indonesia (MIKTI) Joddy Hernady memaparkan ada empat faktor yang menjadikan Jakarta sebagai kota 30 teratas penantang kuat ekonomi startup di dunia.

Satu Keluarga Tewas Akibat Terjebak Kebakaran Ruko di Jakarta Utara

“Keempat orang yang tewas itu merupakan satu keluarga,” kata Mustakim

Di Wilayah Ini, Kembali Listrik Padam Setelah Sebelumnya Menyala

Listrik masih byar-pet di wilayah ini. Rafiq salah satu warga yang tinggal di wilayah tersebut mengatakan bahwa pemadaman listrik oleh PLN terjadi pada pukul 07.00 WIB.

Bantah Klaim Anies Baswedan, Djarot: Program Pengelolaan Sampah ITF Sejak Era Ahok

Kata Anies Baswedan, di eranya baru ada program pengelolaan sampah ITF, tapi Djarot mengatakan justru di era Ahok. Jadi mana yang benar?

SIM Kamu Habis Masa Berlakunya Hari ini? Catat, Inilah Lokasi SIM Keliling di Jakarta

SIM habis masa berlakunya, jangan pusing, datang saja ke layanan SIM Keliling milik Polda Metro Jaya. Cari yang terdekat dengan lokasi mu...

Wow, Pagi Ini Kualitas Udara Jakarta Membaik Tidak Lagi Kota Terpolusi di Dunia

Berada di nomor urut 23 dunia, kualitas udara Jakarta pagi ini membaik. Apakah karena listrik padam panjang ya? coba simak di berita ini....

BODETABEK

Mengenaskan, Seorang Polisi Tewas Ditembak Rekannya Sesama Polisi

Seorang anggota polisi yang bertugas di Samsat Polda Metro Jaya dengan pangkat Brigadir Kepala (Bripka) berinisial RE tewas mengenaskan ditembak rekannya sesama polisi.

Partisipasi Pemilih di Depok Meningkat

METRO POPULER